Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi Nasional Program Studi Teknik Informatika UNW

20 Nopember 2020 13:55:31, Submit:Irsal, Dilihat: 43x

Tepat pada hari Rabu dan Kamis, tanggal 18-19 November 2020 di Kampus UNW Semarang telah dilaksanakan kegiatan Akreditasi untuk Program Studi Teknik Informatika, dengan Tim Asesor yaitu Farid Thalib, Dr., Ing., S. Mia., B.Sc., selaku Ketua Jurusan Sistem Komputer Universitas Gunadarma Jakarta, dan Apol Pribadi Subriadi, Dr., S.T., M.T., selaku Lektor di Institut Teknologi Sepuluh November Surabaya. Kegiatan Akreditasi sendiri merupakan langkah nyata kampus UNW Semarang dalam menjaga kualitas sistem pendidikan serta kualitas lulusan mahasiswa.

Program Studi TI UNW Semarang merupakan salah satu program studi unggulan yang lulusannya diharapkan mampu menjawab tantangan perkembangan zaman dan kebutuhan industri saat ini dan di masa yang akan datang. Dengan demikian, kegiatan Akreditasi merupakan salah satu hal yang harus dilalui oleh semua kampus di Indonesia, tidak terkecuali UNW Semarang.

Kegiatan Akreditasi dihadiri oleh seluruh Civitas Academica dan Pejabat Struktural terkait guna mengoptimalkan penilaian Program Studi TI UNW Semarang. Seiring doa dan usaha, Akreditasi menjadi pembuka pintu bagi kesuksesan UNW Semarang menjadi Universitas yang UNGGUL, BERBUDAYA SEHAT, DAN BEREPUTASI NASIONAL bahkan INTERNASIONAL.

 
 


Kembali kehalaman sebelumnya   Print