Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Organisasi Mahasiswa UNW Tahun 2020

05 Pebruari 2020 10:44:09, Submit:Bagas Prakosa, S.IP, Dilihat: 429x

Pelantikan dan serah terima jabatan Organisasi Mahasiswa Universitas Ngudi Waluyo (UNW)  Ungaran tahun 2020 dilaksanakan Selasa (4/2/2020) dihadiri segenap civitas kampus.  Turut menyaksikan acara ini Rektor UNW Prof. Dr. Subyantoro, M.Hum, Wakil Rektor (Warek) 1, 2 dan 3, Kepala BAAK, Kepala Humas, Dekan dan Wakil Dekan seluruh Fakultas, Ketua Program Studi dan para dosen.

Acara berlangsung khidmat dengan diselingi kemeriahan ketika penampilan Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) membawakan tarian trasional sebagai pembuka acara.Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) UNW terpilih, Sulastri dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pengurus BEM pendahulunya yang telah memberikan teladan dan bimbingan dalam berorganisasi.

“Hidup adalah sebuah perjuangan, itu yang saya rasakan sampai di sini. Perjuangan tidak semudah kata motivasi. Semoga perjuangan kakak bisa kita lanjutkan. Kita akan perjuangkan sebaik-baiknya,” ujarnya. Sulastri tidak lupa menyampaikan pesan kepada para pengurus agar bersemangat membawa organisasi UNW menjadi organisasi yang lebih baik.

Rektor UNW Prof Dr Subyantoro, M.Hum dalam kata sambutan memberikan pesan motivasi kepada pengurus agar juga berprestasi dalam studi. Menurutnya, organisasi bukan tujuan utama kuliah, melainkan semacam suplemen yang dibutuhkan sebagai asupan pengetahuan.  “Dulu semasa kuliah saya aktif di organisasi tapi saya juga lulus tepat waktu. Para ketua BEM, BPM, kalau bisa lulusnya semester 7. Tunjukkan pada adik-adik angkatan jika kalian juga sukses dalam studi yang patut diteladani,” ujarnya. Prof Subyantoro juga berharap yang memakai selempang Kahima saat ini, saat wisuda nanti berganti menjadi selempang cumloude. Untuk itu, dia juga berpesan kepada para dosen untuk melakukan pengawasan dengan mengecek indeks para pengurus nantinya makin naik apa turun.

Di akhir sambutannya, Prof Subyantoro menyampaikan terima kasih kepada BEM, HIMA, UKM tahun 2019 yang telah mengorbankan waktu, tenaga dan pikiran di sela rutinitas menekuni mata kuliah. Kepada pengurus yang baru dilantikan, dia ucapkan selamat bekerja.

 
 


Kembali kehalaman sebelumnya   Print