Penguatan Tri Dharma Perguruan Tinggi Melalui Publikasi Buku Ajar Dosen Universitas Ngudi Waluyo

16 Desember 2020 08:14:25, Submit:Romando Sipayung, Dilihat: 1589x

Prestasi membanggakan kembali ditunjukkan oleh Dosen sekaligus Ketua Program Studi D4 Manajemen Ritel, Dr. Bayu Kurniawan, S.Kom., M.M. yang telah berhasil menerbitkan Buku Ajar dengan tema "Kepuasan Pelanggan". Penyerahan buku secara simbolis dilakukan pada tanggal 8 Desember 2020 yang diterima langsung oleh Rektor Universitas Ngudi Waluyo (UNW) Prof. Subyantoro, M.Hum. di ruang rektorat Gedung K UNW.

Dalam pernyataan singkat, secara khusus Prof. Subyantoro, M.Hum., berharap agar prestasi ini dapat terus dijaga dan ditingkatkan, bahkan meminta agar semua Dosen Program Studi yang ada di UNW dapat terpacu semangatnya agar dapat menguatkan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan produktif mengunggah dan mencetak karya publikasi ilmiahnya agar dapat bermanfaat bagi masyarakat luas.  

Secara umum, buku ini memuat tips dan trik meraih dan memenangkan kepuasan pelanggan melalui perspektif inovasi layanan, reputasi perusahaan dan nilai pelanggan. Semoga dengan penguatan Tri Dharma Perguruan Tinggi ini mampu membawa dampak positif terhadap pengembangan ilmu pengetahuan, baik di dalam kampus maupun di luar kampus UNW. 

 
 


Kembali kehalaman sebelumnya   Print